Kerja Cepat Tetapi Tetap Bertumpu Pada Kwalitas | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kerja Cepat Tetapi Tetap Bertumpu Pada Kwalitas

Pati, Detik Sumsel – Progres pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di sektor renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, masih berlangsung walaupun disini lain beberapa rumah sudah rampung direnovasi.

Terlihat kali ini, Serda Supriyadi anggota Satgas TMMD bersama warga sedang mengerjakan pelapisan tembok (plamir) rumah Bapak Ngarji (52) warga RT. 03/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Selasa (06/7/20212). Meraka tampak serius dan hati-hati dalam kegiatan tersebut, pasalnya pekerjaan plamir merupakan pelapisan tembok sebelum dilakukan pengecatan. Diharapkan hasil plamir harus rata dan halus, agar saat dilakukan pengecatan tidak terlalu memakan waktu untuk melakukan pengamplasan.

Baca Juga :   Andil besar Ibu-Ibu Desa Ketapang

Komandan SSK TMMD Reguler Kodim Pati Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, pengerjaan sasaran fisik TMMD di sektor renovasi rumah terus dikebut anggota Satgas dan warga. Pasalnya ada 16 unit RTLH yang harus kita rampungkan, padahal ini tinggal menyisakan 10 hari lagi. Untuk pekerjaan kita bagi sesuai keahlian masing-masing, agar pekerjaan cepat selesai.

“Percepatan capaian memang harus kita prioritaskan dan optimalkan namun tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk pemberian manfaat yang maksimal pada warga penerima program renovasi RTLH. Diharapkan nantinya mereka akan menempati rumah hasilnya jerih payah Satgas TMMD dengan nyaman selamanya,” tutur Budi Karyadi. (0718)

Baca Juga :   Satgas Ajari Anak Main Sepeda
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *