Kerja Cerdas TNI Dan Masyarakat Membuahkan Hasil Yang Menakjubkan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kerja Cerdas TNI Dan Masyarakat Membuahkan Hasil Yang Menakjubkan

Pati, Detik Sumsel –Dengan kehadiran para anggota TNI dalam Rangka Progaram Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) jelas membawa perubahan kearah yang lebih baik di tengah tengah kehidupan masyarakat .Perubahan dapat dirasakan langsung oleh warga yang mendapat bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).Setidaknya ada 16 uit rumah yang mendapat bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari Kec.Tamansari Kec.Jaken Kab.Pati., Minggu(04/07/2021).

Salah satu yang mendapat bantuan Program RTLH adalah Rumah Bapak Mudadi Warga RT 02/01 Desa Tamansari Kec.Jaken Keb.Pati yang di kucurkan oleh pemerintah.Suatu kehormatan bagi anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 2021 untuk melaksanakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) milik bapak Mudadi sebagai wujud langsung kepedulian TNI terhadap masyarakat .

Baca Juga :   Mulai Kangen dengan Sosok Tentara

Dengan perjuangan serta kerja cerdas TNI dan masyarakat akhirnya membuahkan hasil sebuah rumah yang menakjubkan serta pantas untuk sebagai tempat hunian Tentunya saja semua ini melalui suatu proses yang sangat panjang dan kerja keras serta melalui tahapan dan target yag harus terperoleh/tercapai. Proses pembangunan renovasi rumah milik bapak Mudadidi laksanakan dengan gotong royong serta dengan keuletan dan dengan dorongan Doa dapatlah hasil pembangunan yang menakjubkan .

Akhirnya dapat dicapaian Target melebihi dari perkiraan yang telah di tentukan Terima kasih bapak bapak TNI karena bapak bapaklah Rumah saya menjadi baik dan kokoh dan mempunyai nilai lebih kalimat itulah yang terucap “oleh Pak Mudadi” di sela sela waktu istirahat.Semoga dengan perjuangan serta kerja cerdas yang di dasari dengan keikhlasan akan mendapatkan pertolongan dan kemudahan Allah SWT. serta menjadi ladang ibadah bagi para pekerja baik TNI maupun masyarakat serta nantinya rumah Pak Yarman menjadi Rumah Yang baroqah bagi yang menempatinya tutur “Sertu Puryono”

Baca Juga :   Keakraban Satgas TMMD dengan Anggota Polri Saat Anjangsana
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *