Kerja Dengan Ikhlas Untuk Masyarakat Adalah Ibadah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kerja Dengan Ikhlas Untuk Masyarakat Adalah Ibadah

Pati, Detik Sumsel – Ibadah tidak hanya melakukan sholat di Masjid dan Musholla, namun ibadah bisa dilakukan melalui kerja bhakti dilokasi TMMD yang saat ini berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pati berupa pengecoran jalan pertanian yang juga penghubung dua desa, yaitu Desa Tamansari ke Desa Sekararum Kecamatan Jaken dengan panjang 1.450 meter, Kamis (24/6/2021).

Sertu Imron menjelaskan, ibadah tidak hanya sembahyang saja, namun juga bekerja dengan ikhlas merupakan upaya ibadah dalam mendekatkan diri kepada Sang Kholiq, karena dengan bekerja secara bergotong royong untuk kepentingan orang banyak akan mendapatkan pahala.

Baca Juga :   Satgas TMMD 109 Bekerja Sambil Olahraga

“Oleh karena itu, kita harus ikhlas dalam bekerja demi masyarakat, jangan memikirkan pahala dulu, pahala adalah urusan Tuhan. Alhamdulillah di sisa masa dinas ini saya bisa membantu masyarakat, sehingga dengan keberhasilan pelaksanaan program TMMD tentu akan membawa berkah untuk warga Desa Tamansari,” tutur Imron. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *