Kerja Dihari Minggu Sertu M. Agil Tetap Semangat Di Lokasi Sasaran TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kerja Dihari Minggu Sertu M. Agil Tetap Semangat Di Lokasi Sasaran TMMD

Pati, Detik Sumsel – Bagi kebanyakan orang hari Minggu biasanya dijadikan waktu spesial untuk keluarga, namun tidak untuk Sertu M. Agil anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati. Terlihat ia tetap semangat bersama anggota Satgas lainnya dan warga masyarakat setempat, Minggu (04/7/2021).

Sertu M. Agil bersama para Prajurit muda dari anggota Batalyon 401/BR, TNI-AL dan anggota Batalyon Zipur 4/TK tampak begitu semangat melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD.

Baca Juga :   Ibu - ibu Bersama Anggota Dapur Lapangan Satgas TMMD Karanganyar Siapkan Makan Siang

Sementara Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Infanteri Kusmiyanto mengatakan, Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati terus bekerja tanpa mengenal lelah dan waktu. Mereka terus berpacu dengan waktu demi percepatan penyelesaian sasaran fisik TMMD. Semua itu demi tercapainya pembangunan yang yang diperuntukkan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

“Semua kegiatan yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada warga masyarakat,” terang Kapten Kusmiyanto.

Sementara Wartono (45) salah satu warga Desa Tamansari yang ikut membantu Satgas TMMD dalam pengecoran jalan mengatakan, ia merasa kagum sekaligus bangga dengan semangat prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas.

Baca Juga :   Pembangunan Jalan di TMMD Sendang Kulon Untuk Sejahterakan Warga

“Saya pribadi sangat mengagumi apa yang telah dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati. Sudah 20 hari saya berkumpul dilokasi pengecoran jalan ini, namun mereka tetap terlihat semangat dalam melakukan pekerjaan. Ini semua bisa menjadi contoh untuk saya dan warga, dengan ini Insyaallah saya yakin pengerjaan sasaran fisik TMMD akan selesai tepat waktu,” kata Wartono. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *