Kerja Keras, Cerdas Disertai Doa Kunci Menuju Keberhasilan | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Kerja Keras, Cerdas Disertai Doa Kunci Menuju Keberhasilan

Pati, Detik Sumsel – Sebagai Makluk Tuhan Yang maha Esa yang beriman dan bertaqwa sudah barang tentu dalam setiap langkah maupun usaha selalu bermunajat kepada Allah SWT agar di setiap langkah maupun usahanya selalu di beri kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan suatu pekerjaan.

Sebelum Proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung antara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab.Pati yang pengejaannya dalam hal ini di kerjakan oleh TNI bersama Masyarakat setempat sudah barang tentu di mulai berdoa terlebih dahulu., Sabtu(26/06/2021).

Tidak ada dalam mencapai suatu kesuksesan tanpa dengan adanya usaha yang diiringi dengan doa. karena usaha tanpa doa ibarat Kapal tanpa nahkoda . maka dari itu Selama Proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung antara Desa Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati. Mereka baik anggota TNI maupun masyarakat tidak meninggalkan Doa selama proses pengerjaanya.

Apalagi ditengah tengah masa pandemi covid 19seperti sekarang ini menutut kita selalu berdoa supaya selalu mendapat ridho dan pertolonganya dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mencapai 20 %memang pekerjaan masih banyak dan itu tidak mematahkan semangat untuk membangun , masyarakat sangat terlihat antusias sekali dengan tahapan pembangunan tersebut.

Memang benar sekali kalau kerja keras dan kerja cerdas serta di iringi dengan doa merupakan kunci menuju keberhasilan karena dengan itu semua pembangunan jalan Penghubung antar desa dapat berjalan dengan sesuai di rencanakan tanpa ada halangan yang sangat berarti,”ujar Sertu Puryono”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *