Kerja Keras Hasilkan Jalan yang Halus | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kerja Keras Hasilkan Jalan yang Halus

Pati, Detik Sumsel – Jalan hasil karya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang kemarin sudah dibangun anggota Satgas bersama warga Desa Tamansari kini sudah mulai dinikmati warga.

Semua program pembangunan baik sasaran fisik maupun non fisik yang dikerjakan oleh anggota Satgas bersama warga Desa Tamansari telah selesai dikerjakan khususnya sasaran fisik yang berupa rapat beton yang berada di persawahan telah selesai 100 persen.

Hasil TMMD itupun kini telah bisa dinikmati warga. Seperti yang diungkapkan Rusmadi (48) salah satu warga Dusun Pandaan,“wah alhamdulilah saya baru kali ini merasakan enaknya jalan baru, ke sawah jadi nyaman dan jalan sudah tidak becek, makasih banyak pak TNI yang sudah membantu memperbaiki jalan desa kami. Kini jalan sudah halus, kami mencari rejeki dengan mengharap sawah menjadi lancar ini semua karena kerja bapak TNI yang tulus, “ungkapnya.

Baca Juga :   TNI dan Warga Bakar Sampah Sisa TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *