Kerjasama yang Baik TNI Bersama Warga Percepat Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kerjasama yang Baik TNI Bersama Warga Percepat Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Cuaca cerah di lokasi TMMD membuat anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat bertambah semangat melakukan pengerjaan tambahan rabat beton jalan di persimpangan. Minggu (11/7/2021).

Seperti disampaikan Babinsa Tamansari Sertu Jumroni mengatakan, bahwa pembangunan rabat beton jalan sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tinggi 0,17 meter sudah mencapai target, sekarang dilanjutkan pekerjaan tambahan rabat beton di persimpangan jalan lokasi sasaran utama TMMD Reguler 111.

Baca Juga :   Lawan Covid-19 Bersama Pemdes dan Satgas TMMD di Desa Kedungsari

Anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati bekerjasama dengan warga Desa Tamansari dalam pelaksanaan kegiatan tambahan sasaran fisik di lokasi rabat beton dan juga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sertu Jumroni Babinsa Tamansari, yang selalu mendampingi dan juga turun langsung membantu pelaksanaan pengecoran di persimpangan jalan, mengatakan bahwa hasil yang sudah dicapai sampai dengan saat ini tidak semata-mata kerja keras anggota satgas TMMD saja, tetapi kerjasama yang kompak antara TNI dengan Rakyat.

Menurutnya, semua itu hasil kerja sama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat Desa Tamansari saat melakukan pengecoran jalan. “Anggota Satgas bersama warga saling bergotong royong melakukan pengecoran jalan agar pengerjaannya cepat selesai,” ucapnya.

Baca Juga :   Dengan Program TMMD Dongkrak Perekonomian Warga

Babinsa Tamansari juga menyampaikan, bahwa dengan adanya partisipasi dan antusias dari masyarakat, pelaksanaan rabat beton jalan semakin ringan serta menambah moril para anggotanya. “Pengerjaan rabat beton jalan bisa selesai sebelum waktu yang telah ditentukan, karena kerja sama yang baik serta antusias warga di sekitar lokasi TMMD,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *