Kerjasama Yang Solid Kunci Sukses Pengecoran Jalan Lanjut Terus Pantang Mundur | Detik Sumsel
Detik

Kerjasama Yang Solid Kunci Sukses Pengecoran Jalan Lanjut Terus Pantang Mundur

Pati, Detik Sumsel – Tak terbantahkan di pembangunan jalan, sasaran utama TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, kunci suksesnya terletak dari kerjasama yang solid baik antar sesama anggota Satgas maupun antara Satgas dengan warga desa sasaran, Desa Tamansari, Jaken, Pati.

Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto yang setia harinya turun ke lokasi, terus menekankan perlunya pengorganisasian tim agar hasil pengecoran jalan bisa maksimal.

”Tidak hanya di pengecoran jalan, melainkan di berbagai sasaran fisik dibutuhkan Kerjasama dan gotong royong tanpa memandang pangkat, jabatan, warga biasa. Saling bantu membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam penyelesaian pekerjaan.

Bahkan terlihat begitu semangatnya baik warga maupun anggota Satgas, walaupun panas siang hari begitu teriknya saat selesai istirahat sejenak dilanjutkan lagi, lanjut terus pantang mundur pokoknya,” celoteh Sugiyanto.

Kapten Kav Budi Karyadi mengapresiasi dan bangga bangga melihat para prajurit Kodim 0718/Pati bersama anggota Satgas TMMD yang lain dengan penuh semangat dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD di Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *