“Keroyok” Vaksinasi di 15 Kecamatan kota Palembang | Detik Sumsel
BNI"
Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro saat meninjau keroyok vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Sukarami Palembang

“Keroyok” Vaksinasi di 15 Kecamatan kota Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Polri, TNI dikota Palembang kembali melaksanakan keroyokan vaksinasi massal secara serentak bagi masyarakat umum di 15 kecamatan di kota Palembang diantaranya Kecamatan Kemuning, Kecamatan Kalidoni, Kecamatan Seberang Ulu I dan Kecamatan Sukarami.

Dalam keroyok vaksinasi massal ini ditinjau langsung oleh Pejabat Utama Polda Sumsel Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel diwakili Wadir Reskrimsus AKBP Ferry Harahap.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah,SH mengatakan para PJU Polda Sumsel turun langsung dalam keroyokan vaksinasi ini untuk monitoring agar pemberian vaksinasi ini tepat sasaran dan langsung menyentuh masyarakat.

“Ada 15 Kecamatan yang di Palembang secara serentak menggelar vaksinasi kepada masyarakat umum, Pejabat utama Polda Sumsel turun langsung untuk memastikan bahwa vaksinasi berjalan lancar dan sesuai target yang ditetapkan,” ujarnya.

Kepada masyarakat di Palembang yang belum di vaksin dihimbau untuk segera melakukan vaksinasi. Karena vaksin sangat berguna untuk mencegah penyebaran Covid 19 serta memberikan kekebalan tubuh dari Covid. “Mari kita dukung program pemerintah hingga bersama-sama untuk menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kita,” katanya.

Dalam keroyokan vaksinasi massal ini, mendapat  antusias masyarakat karena dengan sukarela masyarakat mendatangi tempat vaksinasi untuk di vaksin.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur keroyokan vaksinasi yang kami selenggarakan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat kota Palembang,”katanya lagi.

Dalam keroyokan vaksinasi massal ini berjalan dengan tertib, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimana seluruh masyarakat yang datang diwajibkan untuk memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Sementara itu, salah satu warga SU I, Andi menyambut baik kegiatan vaksin yang dilakukan oleh pihak berwajib. “Kita sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi yang digelar oleh polisi ini, apalagi melalui kegiatan ini kita bersama-sama memerangi dan menekan penyebaran virus covid-19,” tutupnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *