Keroyok Zulkarnain, Suhardi Diringkus Polisi | Detik Sumsel
BNI"

Keroyok Zulkarnain, Suhardi Diringkus Polisi

Indralaya, Detik Sumsel – Ahmad Suhardi (25) warga Desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) diringkus jajaran Polsek Pemulutan di Desa Pemulutan Ilir Kecamatan Pemulutan OI, Senin, (3/9) sekitar pukul 13.30 Wib.

Suhardi di tangkap atas tindakan kekerasan dengan pengeroyokan terhadap korban Zulkarnain yang terjadi Senin (3/9) kemarin.

Kapolsek Pemulutan OI AKP Zaldi SH mengatakan penangkapan pelaku berawal atas laporan korban Zulkarnain (28) yang mana pelaku dengan sengaja melakukan kekerasan di TKP dengan cara memukuli korban secara bersama-sama, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka memar dan gores di tubuhnya.

“Kemudian korban langsung berobat ke Puskesmas Pemulutan lalu melapor Ke Mako Polsek Pemulutan, setelah melakukan pemeriksaan saksi, selanjutnya pada hari Selasa (4/9) sekitat pukul 13.30 Wib, melakukan pemanggilan terhadap pelaku dan di lakukan pemeriksaan di unit Reskrim Polsek Pemulutan,”kata Kapolsek, Rabu (5/9).

Lanjutnya Zaldi pelaku mengakui benar telah melakukan penganiayaan terhadap korban.”Selanjutnya pelaku langsung diamankan untuk dilakukan pemeriksaan proses hukum lebih lanjut,”tungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *