Kesabaran Menjadi Kunci Keberhasilan Dalam Setiap Kegiatan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kesabaran Menjadi Kunci Keberhasilan Dalam Setiap Kegiatan TMMD 

Pati, Detik Sumsel – Kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati dengan masyarakat Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati Jawa Tengah, terus berlangsung di lokasi TMMD. Mereka dengan ikhlas ikut mengangkut adukan semen dan pasir bersama warga.Jumat (09/7/2021).

Koptu Slamet, salah satu anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0718/ Pati, mengatakan, kami selalu sabar dan akrab dengan masyarakat, saling menunggu tumpahan adukan semen dan pasir dari molen yang akan di geser ke jalan untuk pengecoran, Kita harus sabar mengantri untuk mendapat giliran mengangkut adukan semen, sambil bercanda dengan masyarakat untuk menghilangkan rasa lelah.

Baca Juga :   Bangun Pos Kamling, TNI Dan Warga Nekad Lembur

Sementara itu, Purwanto (45) warga Desa Tamansari yang ikut membantu pengecoran mengatakan, kegiatan bersama seperti itu mampu membuat suasana lebih akrab, lebih harmonis dan berkesan baik serta bisa melepas lelah di sela istirahat bekerja dalam kegiatan TMMD ini.

“Baru kali ini kami bisa bekerja bersama bapak-bapak TNI suatu kehormatan bagi kami warga Desa bisa kerja bareng seperti ini, Karena hal ini jarang terjadi dan apalagi ada keunikan-keunikan yang positif yang dapat mengenang kebaikan para Satgas TMMD 111 yang ditugaskan di wilayah sini, merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan,” ujar Purwanto

Baca Juga :   Suguhan Kopi Pak Ngadirin Bikin Kopral Rudi Ketagihan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *