Kesaksian Salah Satu Warga Yang Disuntik Vaksin Dalam Program TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kesaksian Salah Satu Warga Yang Disuntik Vaksin Dalam Program TMMD

Pati, Detik Sumsel -Kegiatan nonfisik yang dilaksanakan dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati di desa Tamansari kecamatan Jaken kebupaten Pati salah satunya adalah serbuan vaksinasi covid-19 dihalaman balai desa Tamansari.Kamis,(08/07/2021).

Protokol kesehatan ketat diterapkan mulai kedatangan peserta yang mencuci tangan dengan sabun serta diatur tiap gelombang agar tidak terjadi kerumunan dan dengan prosedur secara berurutan mulai dari pendaftaran, pemeriksaan tensi dan suhu tubuh, Sceering, penyuntikan vaksin dan observasi.

Ada sebanyak 200 orang warga desa Tamansari dan sekitarnya menerima suntikan vaksin yang dilakukan oleh tim Vaksinator UPT Puskesmas Jaken sebanyak 13 orang.

Baca Juga :   Keakraban Satgas dengan Warga Ketapang Saat Selesainya Program TMMD

Ini adalah kesaksian beberapa orang ditemui media untuk menyampaikan testimoni terkait suntikan vaksin yang sudah diterimanya dengan rata-rata tidak merasakan sakit dan efek suntik vaksin.

Salah satu warga tersebut bernama Jayari (49) warga desa Tamansari rumahnya bersebelahan dengan balai desa Tamansari tersebut menuturkan setelah disuntik vaksin dia tidak merasakan sakit atau efek lainnya.

“Tidak terasa sama sekali pak, setelah observasi selama 15 menit saya tidak merasakan keluhan apapun dan saya langsung bisa pulang kerumah,”ujar Jayari.

Baca Juga :   Pengerjaan Plesteran Dinding Rumah Supawi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *