Kesal Ditanya Berulang-ulang, Ameng Nekat Bacok Kepala SW | Detik Sumsel
Pemprov
Pelaku saat diamankan di Mapolsek Baturaja Barat

Kesal Ditanya Berulang-ulang, Ameng Nekat Bacok Kepala SW

Baturaja, Detik Sumsel – Diduga kesal ditanya berulang-ulang GT alias Ameng (54) warga Desa Leya Kecamatan Baturaja Barat nekat membacok kepala SW. akibatnya SW warga Desa Laya ini mengalami luka robek di kepala dengan 20 jahitan.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono SIK melalui Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Aziz didampingi Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal membenarkan perihal pembacokan tersebut. “Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Baturaja Barat,” Kata AKP Mardi Nursal.

Dituturkan Mardi, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada hari selasa (10/8) sekira pukul 17.00 wib di Kebun milik pelaku yanh terletak dipinggir sungai Dusun III Desa Laya kecamatan Baturaja Barat. Saat itu pelaku sedang merumput dikebun miliknya tersebut, kemudian datang korban SW yang melintas dikebun korban hendak kesungai menangkap ikan.

Kemudian lanjutnya korban bertanya kepada pelaku hendak menanam apa yang di jawab pelaku mau tanam sayur selanjutnya korban mengulang -ulang pertanyaannya sehingga pelaku pun menyuruh korban untuk pergi.

Korban tidak terima kemudian membuat pelaku khilaf sehingga membacokan parang yang dipegang tersebut kearah kepala sehingga korban mengalami luka robek dikepala bagian belakang setelah itu korban langsung pulang kerumahnya sedangkan pelaku masih melanjutkan pekerjaanya. “Dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek dengan 20 jahitan,” sebutnya.

Didampingi Sekdes Laya Komarudin kemudian pada hari sabtu (14/8) pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Baturaja Barat yang diterima oleh Kanit Reskrim Ipda Bustami. Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu bilah parang bersarung kayu bergagang plastic warna hijau dan satu lembar celana pendek warna abu-abu.

“Korban dan pelaku ini masih keluarga dimana pelaku merupakan paman kandung istri korban. Saat ini pelaku masih diamankan di Mapolsek Baturaja Barat untuk pemeriksaan dan proses lebih lanjut,” Tandasnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ops Patuh Musi 2021, Masyarakat Diminta Patuhi Prokes 

Baturaja, Detik Sumsel – Selama dua pekan kedepan Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *