Kesan Jasmo Terhadap Keberadaan TNI Satgas TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kesan Jasmo Terhadap Keberadaan TNI Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Selama kegiatan pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sertu M. Jumroni selalu Babinsa setempat selalu aktif berbaur dengan warga desa binaannya disemua kalangan.

Seperti terlihat kali ini, Sertu M. Jumroni Babinsa Tamansari bersama Bhabinkamtibmas sedang bersama warga masyarakat di sebuah emperan warung kopi di Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Senin (12/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sertu M. Jumroni mengatakan, pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter sudah rampung, kini saatnya berkomunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat terkait keberadaan TNI anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati yang selama ini berbaur dengan masyarakat.

Baca Juga :   Aura Kegembiraan Anak - anak di Jembatan Baru TMMD Karanganyar

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali informasi barangkali ada permasalahan yang terjadi antara TNI Satgas dan warga. Apabila ada, tentunya akan segera diselesaikan sebelum anggota Satgas kembali ke Kesatuan asal masing-masing,” kata Jumroni.

Sementara Jasmo (56) warga setempat mengatakan, dirinya merasa senang dan bangga selama keberadaan TNI anggota Satgas TMMD di Desa Tamansari. Menurutnya selama ini tidak ada permasalahan apapun. TNI Satgas selalu baik dengan warga masyarakat.

“Alhamdulillah, selama keberadaan TNI anggota Satgas kami baik-baik saja, tidak ada permasalahan sedikit pun. Kami selalu kompak berbaur disetiap harinya, baik saat di lokasi sasaran fisik TMMD maupun di luar itu,” kata Jasmo. (0718)

Baca Juga :   Cukup Dengan Air Mineral - Keakraban TNI Dan Masyarakat Bisa Terjadi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *