Kesebelasan Palembang Libas Lahat | Detik Sumsel
BNI"
Palembang Vs Lahat (kaos putih)

Kesebelasan Palembang Libas Lahat

Martapura, Detik Sumsel – Memakai formasi 4-3-3, kesebelasan Palembang berhasil menekuk lutut Kesebelasan Lahat dengan skor 4-1. Penampilan gemilan anak asuh coach Beni Trihandoko sudah terlihat di menit pertama dengan menekan tim lawan.

Di menit ke 10 Zakariah berahsil mencatatkan nama, kedudukan menjadi 1-0 untuk Palembang.

Tidak puas dengan keunggulan, kesebelasan Palembang semangkin menekan, dan di menit ke 25 Anjani berhasil memanfaatkan umpan lambung, kedudukan berubah 2-0.

Hingga peluit berbunyi babak pertama skor tetap 2 – 0 untuk keunggulan Palembang.

Dibabak ke dua, tim Palembang kembali menekan Kesebelasan Lahat, dan di menit awal babak kedua Mursid berhasil melesatkan gol ke gawang Lahat.

Kembali menekan dan memanfaatkan umpan silang Anjani kembali melesatkan gol di menit ke 80, skor berubah 4-0 untuk keunggulan Palembang.

Namun sayang, penambahan waktu di babak ke dua berhasil di maksimalkan kesebelasan Lahat, Aan Saputra berhasil melesatkan gol ke gawang Palembang, skor berubah menjadi 4-1. Hingga peluit babak kedua berbunyi skor tetap 4-1 untuk keunggulan Palembang.

Kepada Coach Beni Trihandoko merasa puas dengan penampilan anak – anaknya.

“Saya puas, anak bermain cukup baik. Untuk selanjutnya kita bakal menghadapi OKI,”ucapnya usai bertanding di lapangan Tebat Sari.

Dengan hasil ini, Kesebelasan Palembang, menunggu hasil pertandingan Muba Vs OKI Apabila Muba kalah dari OKI, maka Palembang kemungkinan Palembang memimpin puncak klasemen, karena Palembang menyisahkan satu pertandingan melawan OKI.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

PS Palembang Bertolak ke Prabumulih untuk Liga 3

Palembang, Detik Sumsel- Tim PS Palembang resmi bertolak ke Prabumulih petang ini. Tim dilepas langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *