Kesetiaan Dan Semangat Mbah Darmo, di Pengecoran Jalan TMMD Kodim Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kesetiaan Dan Semangat Mbah Darmo, di Pengecoran Jalan TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Mbah Darmo (67), seorang kakek usianya terbilang sangat tua untuk ukuran kerja fisik, dengan usia yang sudah kepala enam itu, laki-laki yang berprofesi sebagai petani itu masih tetap setia dan handal, ikut membangun jalan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Mbah Darmo turut berperan aktif dalam mendukung penyelenggaraan program TMMD Reguler ke 111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati, Jawa Tengah.

Tidak mengingat usianya yang sudah tua, dirinya selalu semangat bersama warga dan anggota TNI mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan selama TMMD berlangsung. Semangat Mbah Darmo dalam bergotong- royong di lokasi TMMD, bersama warga dan anggota Satgas TMMD patut diacungi jempol.

Baca Juga :   Senangnya Warga Sendang Kulon, Mempunyai Jalan Bagus dan Penerangannya Mumpuni

Mbah Darmo, mengatakan, biarpun sudah tua, saya juga ingin membantu pak TNI yang bekerja membangun jalan di desa kami, katanya. “Sedikit capek tidak apa-apa besok juga sudah seger lagi, lebih lama menikmati hasil pengecoran jalan ini dari pada capek saya,”ujarnya sambil menarik angkong Kamis (7/7/2021).

“Saya merasa senang kepada TNI yang selalu semangat dan kompak saat bekerja, bahkan sesekali mengajak bergurau warga yang ada di lokasi TMMD ini,” ungkap Mbah Darmo. “Jadi saya sudah hampir satu bulan ikut kerja membangun jalan,” tambahnya.

Baca Juga :   Kasur Empuk Disalurkan Ke Warga Jatiwarno Penerima Program Perehapan RTLH

Alhamdulillah biarpun cuman hanya sedikit membawa adukan cor ke dalam angkong, saya merasa senang bisa berbaur bersama-sama TNI,”pungkas Mbah Darmo.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *