Ketemu Kawan Lama Semasa Sekolah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ketemu Kawan Lama Semasa Sekolah

Pati, Detik Sumsel — Paling tidak bisa dilihat dari pertemuan dua teman lama yang justru bisa bertemu dan berbincang di Lokasi TMMD, pada pagi tadi Dia adalah Koptu Siswanto dan dengan salah satu warga di lokasi TMMD 111 Kodim 0718/ Pati, Slamet (42) dari Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Keduanya sama-sama tinggal Kabupaten Pati beda Kecamatan.

Koptu Siswanto ini justru dipertemukan di TMMD Reguler Ke – 111 yang dipusatkan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupataten Pati, Saya tadi pagi kaget melihat teman saya, Slamet berada disini di Desa Tamansari Lalu saya panggil kita bertemu dan ngobrol banyak ucap Slamet menceritakan awal reuni dengan Koptu Siswanto mengaku bahagia bertemu dengan teman lamanya di Deswa Tamansari..

Baca Juga :   TNI AL Ikut Terlibat TMMD Kodim 0715/Kendal

“Saya tadi langsung ngobrol lama di kediaman Slamet Kami reunian jadinya sekarang, Berkat TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0718/Pati, kami reuni tanpa di rencanakan,”ujar ujar Koptu Siswanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *