Keterlibatan Pramuka Kwarcab Pati Dalam Kegiatan TMMD Di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Keterlibatan Pramuka Kwarcab Pati Dalam Kegiatan TMMD Di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati merupakan program yang bersifat lintas sektoral yang tidak hanya melibatkan TNI saja namun semua elemen masyarakat juga turut ambil bagian di dalamnya.

Bentuk Keterlibatan dalam program TMMD ditunjukkan oleh Pramuka Kwarcab Pati yang bergabung dengan Saka Wira Kartika binaan Kodim 0718/Pati yang turut dalam gotong-royong betonisasi jalan sepanjang 1.450 meter di desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Selasa,(06/07/2021).

Sasaran fisik kegiatan pengecoran jalan melibatkan gabungan Tim dari Pramuka menerjunkan sebanyak 20 orang untuk membantu betonisasi jalan dalam program TMMD Kodim Pati.

Baca Juga :   Satgas TMMD Komsos Diwarung Kopi

Syamsuddin perwakilan dari Kwartir Ranting Jakenan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sinergitas dari gerakan pramuka kwartir cabang Pati untuk membantu mensukseskan program TMMD.

“Kami perwakilan dari Kwarcab Pati turut berbakti kepada negeri dengan membantu kegiatan pengecoran jalan di desa Tamansari Jaken,”ujar Syamsuddin.

Ia berharap bakti Pramuka yang dikerjakan hari ini dapat menjadikan amal bagi pramuka dan bermanfaat untuk masyarakat desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Percepatan Vaksinasi di Agustus Sampai 2 Juta Dosis Per Hari

Jakarta, Detik Sumsel- Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi dengan target 1 juta penyuntikan dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *