Ketua DPD Hanura Sumsel : Alfrenzi Panggarbesi Layak Pimpin Pagaralam | Detik Sumsel
Pemprov
Foto Bersama Kader Partai Hanura Usai Musyawaran Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Kota Pagaralam, di kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Selasa ( 10/5)

Ketua DPD Hanura Sumsel : Alfrenzi Panggarbesi Layak Pimpin Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar kembali menegaskan bahwa Partai Hanura sudah menyiapkan kader terbaikya, Alfrenzi Panggarbesi untuk maju dalam Pilwako Kota Pagaralam tahun 2024 mendatang. Alfrenzi Panggarbesi yang kiki menjabat anggota DPRD Sumsel sangat layak untuk memimpin Kota Pagaralam.

“Kita terus memonitor kader kader Hanura yang duduk di legislatif, Alhamdulillah kiprah Alfrenzi Panggarbesi sangat baik, selain rajin turun ke bawah menemui masyarakat, beliau juga sangat getol memperjuangkan pembangunan di daerah pemilihannya, Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang. Inilah yang diharapkan masyarakat” tegasnya Al Azhar dalam pidatonya saat membuat Musyawaran Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Kota Pagaralam, di kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Selasa ( 10/5)

Menurut Ahmad Al Azhar, secara kepartaian, Hanura akan mendukung secara total kader kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang. ” Kita tidak hanya ingin menghantarkan dan memperbanyak kader kader duduk di legislatif, tetap juga ingin menghantarkan kader kader utk duduk di Eksekutif pada Pilkada 2024 mendatang. Kita akan tawarkan kader terbaik Kita di tengah te gak masyarakat” jelas Ahmad Al Azhar.

Dalam pidatonyo, Ahmad Al Azhar meminta Ketua terpilih DPC Partai Hanura Kota Pagaralam, Pandin Pirmansyah untuk terus melakukan konsolidasi Partai dengan segera membentuk kepengurusan hingga sampai ke ranting- ranting guna memperkuat mesin Partai Hanura menghadapi Pemilu 2024 dan Pilkada Pagaralam tahun 2024 mendatang.

” Himpun semua kekuatan, rangka dan ajak semua kader dan simpatisan untuk berjuang bersama sama Hanura” tegasnya.

Sementara itu, pengamat politik Sumsel, Drs Ardiansyah MSi menilai, sinyal kuat Partai Hanura untuk mencalonkan Alfrenzi Panggarbesi dalam Pilkada Kota Pagaralam 2024 mendatang sudah sangat tepat. Pasalnya, sosok Alfrenzi Panggarbesi yang mantan Staf Khusus Gubernur Sumsel itu mempunyai kapasitas dan berkompeten untuk menjadi walikota Pagaralam. Hal itu sudah dibuktikannya selama me njabat anggota DPRD Sumsel.

” Semua orang tahu, bagaimana kemampuan Alfrenzi Panggarbesi memobilisir APBD Provinsi Sumsel untuk membangun dapilnya, khususnya Kota Pagaralam. Setiap tahun ratusan miliar rupiah dibangunkan ke dapilnya. Ini bukti nyata bahwa Alfrenzi Panggarbesi sangat peduli dan serius memajukan Pagaralam dan sekitarnya” ujar Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Publik Sumsel (LKPSS).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam, Pandin Pirmansyah menegaskan siap menjalankan dan mengamankan agenda agenda Partai Hanura yang telah ditetapkan DPP dan DPD Partai Hanura Sumsel, khususnya agenda Pemilu dan Pilkada Pagaralam 2024 mendatang.

” Target kita Hanura Pagaralam akan menambah kursi di dewan minimal 3 kursi atau 1 fraksi. Tentu ini butuk kerja keras dan dukungan seluruh pengurus dan kader. Kita akan terus melakukan konsolidasi” tegasnya anggota DPRD Pagaralam 3 periode ini.

Pandin berjanji akan merangkul semua kader dan simpatisan untuk membenarkan Partai Hanura Kota Pagaralam. ” Orang orang lama Partai Hanura akan kita rangkul kembali. Kita akan mengelola Partai ini dengan semangat kebersamaan. kita ingin bersama sama membenarkan Hanura” ujarnya.(rendi)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.