Ketua DPRD Ajak Sukseskan Program Palembang Emas Darussalam | Detik Sumsel
BNI"
Ketua DPRD Ajak Sukseskan Program Palembang Emas Darussalam
Walikota dan Wakil Walikota sampaikan Visi Misi Kota Palembang 5 Tahun kedepan. (foto istimewa)

Ketua DPRD Ajak Sukseskan Program Palembang Emas Darussalam

Palembang, Detik Sumsel – Dihadapan Anggota DPRD Kota Palembang, dan tamu undangan. Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Masa Jabatan 2018-2023, menyampaikan Visi Misi lima tahun ke depan.

Pada periode kedua kepemimpinya, Pasangan H. Harnojoyo – Fitrianti Agustinda mengusung Visi Palembang Emas Darusalam. Hal tersebut disampaikan Harno – Fitri pada rapat paripurna istimewa, Rabu (19/9)

“Lima tahun kedepan, Pemkot Palembang mengusung Misi mewujudkan pembangunan infrastruktur perkotaan berbasis teknologi dan informasi, mewujudkan masyarakat religius, berbudaya dan bertika, ketiga mewujudkan Palembang kota dinamis, mewujudkan ekonomi kerakyatan serta menjadikan Palembang kota pariwisata sungai dan budaya serta event olahraga kelas dunia,”terang politisi Demokrat ini.

Dalam mewujudkan misi tersebut lanjut suami Hj Selviana ini, Pemkot Palembang akan menjalankan beberapa program diantaranya mengembakan kawasan baru dan pembangunan ruang publik serta ruang terbuka hijau disetiap kecamatan, mengembangkan sistem dan manajemen pengelolaan sampah, sanitasi kawasan dan perkotaan.

“Yang jelas penangulangan kemiskinan, pengangguran, peningkatan kualitas pelayanan, menjadi prioritas saya bersama Fitrianti Agustinda,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang, H. Darmawan mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk mendukung dan mensukseskan, program yang dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Palembang terpilih.

“Kita semua harus mendukung mewujudkan Palembang Emas Darussalam,”pungkasnya.(Adv/Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tidak Hanya Doa, Cak Amir Beri Gus Yahya Kalung Kesehatan

Palembang, DetikSumsel – Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi, memberikan kalung kesehatan kepada KH Yahya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *