Ketua Koni OKU Minta Masyarakat Ramai-ramai Saksikan Porprov Sumsel | Detik Sumsel
BNI"
Ketua KONI OKU, H Supriyadi Jasid 

Ketua Koni OKU Minta Masyarakat Ramai-ramai Saksikan Porprov Sumsel

Baturaja, Detik Sumsel – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-13 yang digelar di OKU Raya diselenggarakan terhitung 21-27 November 2021, untuk itu

Ketua KONI OKU, H Supriyadi Jasid meminta kepada seluruh warga di daerah itu supaya ramai-ramai menyaksikan perhelatan akbar olahraga di Sumsel tersebut.

“Ayo silahkan datang dan saksikan dari dekat keseruan pertandingan belasan cabang olahraga diajang Porprov Sumsel ke-13,” kata mantan Sekda OKU itu saat dibincangi di GOR Baturaja.

Supriyadi menjelaskan, total ada 17 cabang olahraga diajang Porprov Sumsel yang akan dipertandingkan di Kabupaten OKU, antara lain wushu, bola basket, judo, tinju dan renang.

“Bagi yang ingin melihat dari dekat para atlet yang akan bertanding, maka bisa langsung datang ke lokasi pertandingan seperti di GOR Baturaja, Wisma Ganesa Baturaja dan Aula SD Model Baturaja,”ujarnya.

Pihaknya kata Supriyadi, tidak akan memungut biaya sepeserpun kepada warga yang ingin menonton pertandingan 17 cabor diajang Porprov Sumsel ke-13. “Silahkan datang semuanya gratis. Kita tidak akan memberlakukan karcis masuk bagi warga yang ingin menonton,” katanya.

Hanya saja lanjut dia, mengingat saat ini lagi pandemi covid-19, maka pihaknya akan mensiagakan petugas di setiap pintu masuk di lokasi pertandingan guna melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi setiap penonton yang ingin datang.

“Jadi kalau nanti suhu tubuhnya diatas normal atau ada yang sedang sakit, maka kami tidak akan memperbolehkannya masuk ke lokasi pertandingan,” tegasnya.

Selain itu kata dia lagi, petugas tersebut juga berfungsi melakukan edukasi kepada setiap penonton supaya mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker. (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

SAMPA PP Sumsel Minta Junimart Girsang Belajar Lagi Nilai – nilai Pancasila

Palembang, Detik Sumsel — Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Selatan ikut dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *