Ketua KPK RI Firli Bahuri: Pelayanan Publik yang Baik Harus Ditopang Sistem yang Baik | Detik Sumsel
BNI"
Ketua KPK RI Firli Bahuri: Pelayanan Publik yang Baik Harus Ditopang Sistem yang Baik
Ketua KPK RI Komjen Pol Firli Bahuri

Ketua KPK RI Firli Bahuri: Pelayanan Publik yang Baik Harus Ditopang Sistem yang Baik

Palembang, Detik Sumsel — KPK berkepentingan dengan Ombudsman karena KPK harus terus menjalin dan kolaborasi dengan Ombudsman untuk mengawal sistem pelayanan publik yang berintegritas, akuntabel dan bebas korupsi di Indonesia.

Hal ini disampaikan ketua KPK RI Komjen Pol Firli Bahuri dalam pertemuannya dengan Ombudsman RI belum lama ini di Jakarta.

Menurut Firli pelayanan publik merupakan salah satu fokus dari strategi nasional pencegahan korupsi. Pelayanan yang mudah, cepat, pasti dan adil akan memberikan jaminan usaha, investasi dan mempercepat terwujudnya tujuan negara.

“Pelayanan publik yang baik yang ditopang sistem yang baik, sistem yang kuat maka akan berpengaruh terhadap upaya pemberantasan korupsi dengan pendekatan pencegahan,”katanya.

“Untuk itu KPK akan melakukan penindakan tegas terhadap para pihak yang melakukan korupsi di bidang pelayanan publik,”tutupnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Unsri Minta Perkara Yudisium tak Dikaitkan dengan Dugaan Pelecehan Seksual

Indralaya, Detik Sumsel- Pihak rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) akhirnya buka suara terkait salah seorang mahasiswi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *