Kezia Skin Care Hadir di Palembang dengan Konsep Cantik dan Menghasilkan Uang | Detik Sumsel
Detik

Kezia Skin Care Hadir di Palembang dengan Konsep Cantik dan Menghasilkan Uang

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses dibeberapa daerah di Indonesia, kini kezia Skin Care Facial sport hadir di Pelembang dengan tetap mengedepankan perawatan kecantikan dengan mengunakan bahan Alami.

Dipilihnya Palembang sebagai cabang ke 13 di Indonesia karena banyaknya number kezia yang ingin melakukan perawatan tidak hanya mengunakan produknya. Ini yang menjadi alasan bagi Eni Fariani Owner Kezia Skin Care Facial sport Cabang Palembang untuk membuka kezia Facial sport dipalembang.

“Awalnya kita sebagai leseren dari kezia ini, tapi karena semakin banyaknya peminat dari produk ini membuat ia memberanikan diri untuk membuka disini,” jelasnya disela -sela kegiatan lounching Kezia Facial Sport kemarin, Senin (13/12).

Keunggulan dari produk ini dibanding produk kecantikan lainya, karena produk ini mengunakan bahan – bahan natural dan terbukti secara alami sudah memiliki izin BPOM, dengan harga yang terjangkau.

dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) Kezia Skin Care menambahkan sekarang ini banyak sekali skin care yang beredar dimasyarakat, tapi khusus kezia ini mengunakan bahan alami dan merupakan produk asli dalam negeri denhan bahan yang lebih natural jadi bisa digunakan siapapun.

Produk kecantikan dari kezia ini memiliki andalan yang banyak diminati pengguna yakni, kezia sport RE IPL yang berguna untuk mengatask jerawat dan rambut yang tidak diinginkan dimuka, faci oxy whaitening, facial detox , radio frequenci dan perawatab lainya, yang bisa membuat
Kulit glowing.

Selain mengunakan bahan alami, harga yang ditawarkab juga sangat terjangkau, dalam satu paket serum, facial dan kream siang malam hanya mulao dari Rp 200 ribu.

Hilda jayasasmita founder kezia skin group menambahkan, banyak brand skin care yang menjual produk kecantikan, tapi sayangya tidak memiliki nilai tambah.

Tapi tidak demikian disini, karena selain menjual produk kecantikan dan membuat kulit muka glowing dan mulus , “kita juga membantu masyarakat melalui bantu negeri, dimana kezia mengajak ibu rumah tangga untuk menjadi leseler tampa harus mengeluarkan modal, cukup posting sudah bisa menghasilkan uang,”jelasnya.

Saat ini ada lebih kurang 6 ribu reseler yang tersebar diseluruh Indonesia termasuk palembang, dengan sistem ini setidaknya bisa membantu perekonomian warga.

Nah selama pembukaa kezian dipalembang , ada penawaran promo yang diberikan, yakni potonga harga 20 peraen untuk tredmen dan potongan 10 persen untuk pembelian produk dari kezia Skin Care (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Stok Beras di Sumsel Babel Aman Hingga Lima Bulan Kedepan

Palembang, Detik Sumsel- Di awal tahun, Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik Divisi Regional Sumatra Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *