KH Nawawi Dencik Dirawat di RSPAD, KH Hendra : Mari Kita Bantu Doa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
KH Nawawi Dencik

KH Nawawi Dencik Dirawat di RSPAD, KH Hendra : Mari Kita Bantu Doa

Palembang, Detik Sumsel – Imam besar Masjid Agung Palembang, KH Ahmad Nawawi Dencik, saat ini sedang berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, saat ini KH Nawawi Dencik sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Farhan M. Agung salah satu orang terdekat KH Nawawi Dencik membenarkan, bila sebelum dibawa ke RSPAD, Kiai Dencik sempat mendapat perawatan di rumah sakit di Palembang.

“Saat ini Kiai sedang dalam perawatan di RSPAD Jakarta, mohon doa untuk kesembuhan Kiai,”ucapnya melaluinya sambungan seluler, Rabu (23/6).

Baca Juga :   Safari Jumat di Lorong Badai Kalidoni, HD Sambangi Kediaman Mawarti

Kebenaran bila KH Nawawi Dencik sedang sakit, dibenarkan oleh Habib Mahdi. “Benar, KH Nawawi Dencik sedang sakit, dan sedang dirawat di RSPAD,”terangnya melalui sambungan seluler, Rabu (23/6)

Dilain itu, Pengasuh Pondok Pesantren Aulia Cendikia KH Hendra Zainuddin mengajak masyarakat, untuk mendoakan KH Nawawai Dencik, agar kembali pulih kembali.

“Mari kita bantu doa, agar KH Nawawi Dencik dapat berjuang melawan sakit, dan dapat beraktivitas seperti semula,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Seleksi Calon Bintara dan Tamtama Selesai, Hasil Survei 95 Persen Publik Terima 

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 573 calon bintara dan tamtama remaja Polri lulus seleksi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *