Khoidina Nahkodai PC PMII Ogan Ilir

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Ogan Ilir, Detik Sumsel – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ogan Ilir menggelar Konferensi Cabang VIII di Kelas Demokrasi KPU Ogan Ilir, Sabtu (4/9/2021).

Sidang Konfercab dipimpin oleh Muhammad Nur Kholis. Dari Konfercab itu, terpilihlah Hoidiana secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Ogan Ilir periode 2021-2022.

Usai terpilih, pihaknya berkomitmen bakal mengembangkan PMII Cabang Ogan Ilir lebih besar lagi. Jabatan sebagai ketua merupakan amanah yang menurutnya adalah hal yang harus benar-benar dipegang teguh.

Baca Juga :   Tak Terima Rumahnya Digerebek Tanpa Alasan, Arpan Ismail Tempuh Jalur Hukum

“Terpilihnya saya ini adalah amanah yang harus saya pegang dan saya berkomitmen kedepannya harus mengembangkan PMII cabang Ogan Ilir,” ujar Hoidiana.

Ketua Cabang PMII Ogan Ilir, Emon Fariansyah mengatakan agenda tahunan ini untuk mewujudkan gagasan baru yang akan dibawa di kepengurusan mendatang.

“Nantinya, di konferensi ke VIII ini dapat membawa arah baru untuk PMII Ogan Ilir,” kata Alumni Universitas Sriwijaya ini.

Konfercab ini juga dihadiri Muhamad Maghfur Agung selaku Pengurus Besar PMII Bidang Kaderidasi, ia menyampaikan bahwa ditengah-tengah pandemi yang sedang melanda, PMII harus berinovasi dalam melakukan kaderisasi.

Baca Juga :   Imingi Uang 15 Ribu,Tetangga Cabuli Bocah 8 Tahun

“Kita sering menggunakan kata Revolusi Industri 4.0 tanpa memahami apa yang dimaksud dengan Revolusi Industri 4.0 tersebut, sehingga kaderisasi kita terkesan kurang inovatif dan tidak mengikuti perkembangan zaman,” pungkasnya. (Bet)

Iklan Detik Sumsel

Komentar