Khusus PNS, De Wave Berikan Kemudahan di Bulan November

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com — Berhasil dengan openingnya pada awal bulan Oktober 2022 lalu de Wave the luxurious family massage, salon and reflexology Palembang salah satu cabang teramai customers yang mulai buka pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Saat ini de Wave kedatangan tamu setiap harinya mencapai 100 orang per hari sampai ada yang di tolak lantaran sudah penuh atau full booking.

Hal itu diungkapkan oleh Chief Marketing Officer de Wave, Rosalina Omega ketika dibincangi melalui whatsApp, Senin (14/11/2022).

De Wave membawa konsep tempat pijat massage salon refleksi yang nyaman untuk keluarga berbagai usia dengan berbagai varian bahkan untuk anak-anak juga bisa dipijat.

“Tempat family massage pijat yang profesional tidak asal asalan dan ini sangat bagus sekali untuk semua usia,” tuturnya.

Omega menyebutkan rata rata pengunjung yang datang dari kalangan influencer, olahragawan atau penggiat olahraga, karyawan swasta, pegawai bank dan sebagainya namun secara keseluruhan dalam database de Wave paling banyak dari para olahragawan.

“Yang suka ngegym datang paling banyak datang ke tempat kami maka selanjutnya ingin sekali mentargetkan PNS,” ujarnya.

Pihaknya memberikan penawaran spesial bagi pengunjung untuk menjadi member baru de Wave dimana de Wave menggunakan kartu member elektronik (electronic card) yang dapat di buka pada masing-masing handphone. Untuk pendaftaran member bisa diakses melalui www.dewave.id.

Dalam hal de Wave akan memberikan promo 30 persen untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dibulan November dan Desember dengan syarat dan ketentuan yang berlaku salah satunya dengan menunjukkan kartu keanggotaan atau kartu kerja dengan target di angka 30 sampai 40 orang per hari.

“Kartu itu menunjukkan bahwa benar PNS, nanti ada promo seperti hair teraphy tapi tetap saja akan ada syarat dan ketentuannya di medsos akan di beritahu kan,” ucap Omega.

Ketika ditanya terkait protokol kesehatan, Omega mengatakan de Wave menerapkan prokes yang cukup ketat di seluruh outlet dengan standar prodik dan alat-alat yang steril

“Kami tetap semprotin dengan handsanitizer seluruh, terapis kami tidak akan kami biarkan mereka buka masker bahkan saat treatment juga tidak boleh lepas” terangnya.

Pihaknya berharap kedepan dapat membuat kota Palembang tereduksi bahwa pijat, teraphy dan refleksi dapat membantu dalam mendukung untuk menjaga kesehatan masyarakat khususnya para pengunjung.

“Kami berharap de Wave dapat menjadi partner bagi banyak instansi dan bisa menjadi partner kesehatan masyarakat,” tukasnya. (Laras)

Komentar