Kibarkan Merah Putih Ke Penjuru Desa | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kibarkan Merah Putih Ke Penjuru Desa

Pati, Detik Sumsel – Tidak hanya di Momentum Memperingati Kemerdekaan Republik Indoneseia untuk melaksanakan pemasangan Umbul Umbul dan bendera merah putih terpasang dengan rapi hampir seluruh ruas jalan desa. Tidak Ketinggalan Juga rumah –rumah penduduk kampung berias diri.kesua itu di lakukan warga desa Tamansari karena akan mendapat Kunjungan Pejabat yang akan melaksanakan Upacara Pembukan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718 Pati.Senin,(14/06/2021).

Secara bergotong royong TNI dan masyarakat memasang umbul 2 serta bendera merah putih serta melaksanakan kerja bakti masal untuk memmbersihkan jalan desa yang akan dilalui sama pejabat pemerintahan sangat terlihat sekali pemandangan guyub rukun penuh rasa keakraban yang tergambar saat ini. Ternyata bukan hanya dari TNI saja Kepala Desa Beserta Perangkat Desa dan warga juga bertekad untuk mensukseskan TMMD yang akan di gelar di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati

Baca Juga :   Satgas TMMD Lansir Tanah Urug di RTLH

Semoga Dengan Kemanunggalan TNI dan rakyat segala kendala halangan maupun rintangan akan dapat di lewati serta kesejahteraan masyarakat akan cepat tercapai serta hasil dari pembangunan akan bisa dinikmati warga desa dan dapat meniningkatkat kesejahteraan masyarakat desa.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *