“Kijang” Kodim 0715/Kendal Ambil Peran Langsir Material TMMD | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

“Kijang” Kodim 0715/Kendal Ambil Peran Langsir Material TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Kijang mobil dinas milik Kodim 0715/Kendal, terpaksa diterjunkan untuk langsir material dalam rangka cepatnya pengerjaan sejumlah proyek fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Menurut Perwira Pengawas, Kapten Inf. Sardi mengatakan, untuk langsir material di lokasi TMMD, memang sengaja diterjunkan kijang mobil dinas milik Kodim. Hal itu supaya pelaksanaan lebih cepat dan efektif dibanding menggunakan sepeda motor.

Lebih lanjut dikemukakan, pelaksanaan TMMD 109 ini akan dapat berhasil dengan baik dan selesai tepat waktu, jika dukungan material dapat berjalan dengan lancar.

“Kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah ikut serta membantu kami dalam melaksanakan pengerjaan TMMD 109 Kodim Kendal dengan baik tanpa pamrih,” papar Kapten Inf. Sardi.

Diketahui, selain menggunakan sepeda motor, untuk mengangkut semen, mobil dinas Kodim 0715/Kendal juga dipakai dalam pengangkutan material, seperti semen dan pasir menuju ke titik sasaran.

Dengan adanya mobil dinas dari Kodim itu, pekerjaan angkut material sangat terbantu. Hanya, bila cuaca hujan, mobil tidak bisa operasional kan karena selain jalan baru yang licin juga sangat rawan tergelincir.(Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *