Kini Anak – anak Desa Tamansari Bisa Bermain Sepeda Di Jalan Baru | Detik Sumsel
Pemprov

Kini Anak – anak Desa Tamansari Bisa Bermain Sepeda Di Jalan Baru

Pati, Detik Sumsel – Dengan semakin baiknya kondisi jalan yang sudah digarap Satgas TMMD Kodim 0718/ Pati sekarang ini, anak-anak Desa Tamansari sangat senang bermain sepeda dijalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Bahkan mereka pun cepat-cepat ambil sepeda kesayangannya, ingin merasakan nikmatnya bermain di jalan baru.

Anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu. TNI maksanakan Tugasnya dengan baik, TMMD Kodim 0718/ Pati Tinggalkan Kenangan Manis bagi Warga Desa Tamansari, terutama bagi anak anak. Jum,at (16/07/2021).

Giyarto mengungkapkan Saya sama teman-teman senang sekali bisa bermain sepeda di jalan baru ini Pak. Kalo dulu mau naik sepeda susah sekali karena jalannya terjal dan licin, tapi sekarang lebih asyik karena jalannya sudah halus, nanti kalo pergi sekolah juga bisa lebih cepat lagi.

Mereka sedang menikmati hari libur. Dengan asyik mencoba jalan baru dengan sepeda mereka. Kondisinya sekarang sudah mudah untuk dilalui sepeda, Tidak seperti dulu pada saat belum dibangun. Apalagi di saat turun hujan sangat tidak memungkinkan untuk anank-anak menggunakan sepeda.

“Kopda Bowo Sulistiyanto mengatakan Gairah baru sudah mulai dirasakan warga, ternyata anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus, Akses jalan yang selama ini susah dilalui sepeda, sudah makin tertata rapi dan diperkeras, Sehingga sepeda pun nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh anak-anak pada saat pergi sekolah,”ujar Kopda Bowo Sulistiyanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *