Kisah Tentang Serda Nur Roikhin Anggota Satgas TMMD | Detik Sumsel
Detik

Kisah Tentang Serda Nur Roikhin Anggota Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel – Perlu mendapatkan apresiasi terkait apa yang telah dilakukan Serda Nur Roikhin anggota Koramil Tambakromo Kodim 0718/Pati yang saat ini ditugaskan membantu Satgas dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Tidak main-main, ia harus berangkat pagi-pagi dari tempat tinggalnya di wilayah Kecamatan Wirosari Grobogan menuju ke lokasi TMMD. Terlihat pagi itu ia sudah sampai di Desa Tamansari. Sembari menunggu rekannya, ia singgah dulu di sebuah warung kopi milik Bapak Samuri (56) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Minggu (27/6/2021).

Sementara Serda Nur Roikhin mengatakan, Begenilah konsekuensinya sebagai anggota TNI, rumah jauh tidak boleh untuk alasan tidak bisa datang tepat waktu. Ia berangkat dari rumah usai melakukan ibadah sholat subuh dengan naik sepeda motor andalannya.

“Alhamdulillah sapai kesini aman tidak ada halangan sehingga bisa mengikuti apel pagi tepat waktu. Semua ini saya lakukan demi bangsa dan negara, khusus demi masyarakat Desa Tamansari yang saat ini baru berlangsung pembangunan fasilitas umum melalui program TMMD,” ujar Nur Roikhin. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *