KKK di Detik Sumsel, Bunga dan Indah Dapat Pemahaman Jurnalistik | Detik Sumsel
Pemprov
GM Detik Sumsel Abdul Malik Syafei SHI MH saat menyerahkan cinderamata kepada kepada Bunga dan Indah mahasiswi Unsri yang melaksanakan KKK di Detik Sumsel.

KKK di Detik Sumsel, Bunga dan Indah Dapat Pemahaman Jurnalistik

Palembang, Detik Sumsel- Setelah mengikuti proses Kuliah Kerja Komunikasi (KKK) selama satu bulan dimulai pada 2 September sampai 2 Oktober 2020 akhirnya dua mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya (Unsri) yakni Bunga dan Indah menyelesaikan proses KKK.

“Alhamdulillah, selama satu bulan kami mengikuti proses KKK di media online Detik Sumsel banyak pemahaman dan ilmu jurnalistik yang kami dapatkan,” ungkap keduanya.

Menurutnya, berita-berita yang disampaikan media online Detik Sumsel sangat cepat, akurat, dan berimbang. “Kami sangat merasa senang mendapatkan kesempatan untuk dapat melaksanakan KKK di Detik Sumsel,” sebutnya.

Sementara itu, General Manajer Detik Sumsel, Abdul Malik Syafei SHI MH menuturkan media online Detik Sumsel setiap tahun menerima mahasiswa-mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi di Sumsel untuk melaksanakan kegiatan magang atau KKK.

“Tahun ini ada empat mahasiswa dan mahasiswi dari perguruan tinggi UIN Raden Fatah Palembang dan Universitas Sriwijaya, kami berharap mereka mendapatkan pemahaman dan ilmu baru dari media online Detik Sumsel,” ucap Malik.

Malik menambahkan, media online Detik Sumsel terbuka kepada setiap pelajar dan mahasiswa di Sumsel yang ingin melaksanakan magang atau KKK. “Ini juga upaya media online Detik Sumsel untuk memberikan edukasi dan pemahaman seputar dunia jurnalis dan media online,” tukasnya.(fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Suryadi Komisaris PT Sarana Mega Surya didampingi Kuasa hukumnya Advokad Hafiz Pankoulus SH dan ismail SH saat berada di PN Klas 1 A Khusus Palembang

Rugikan Pegusaha, PT AGRIM dan PT Pupuk Hikai Digugat 4 Milyar

Palembang, Detik Sumsel,- Diduga tak memenuhi kewajiban Pembayaran Senilai 4 milyar Lebih atas rekanan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *