Kodam II / Sriwijaya Terus Buru dan Sebar Foto Prada DP | Detik Sumsel
Pemprov
Foto Prada DP yang disebar oleh pihak Kodam II / Sriwijaya

Kodam II / Sriwijaya Terus Buru dan Sebar Foto Prada DP

Palembang, Detik Sumsel — Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan POM TNI AD bersama Polda Sumsel terus memburu Prajurit dua (Prada) DP yang diduga pelaku pembunuhan Vera Oktaria.

“Adanya berita oknum anggota TNI yang diduga melakukan pembunuhan terhadap saudari Vera, POM TNI bersama Polda Sumsel terus melakukan penyelidikan untuk memburu Prada DP yang keberadaan nya belum diketahui,”kata Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan kepada wartawan Senin (13/5) pagi.

Dirinya tidak menampik bahwa Prada DP merupakan siswa sekolah kejuruan Tamtama Infanteri di Baturaja

“Prada DP mulai Disersi pada tanggal 4 Mei, ia diduga telah melakukan pembunuhan terhadap Vera, merupakan kasir Indomaret. tanggal 10 mulai munculnya berita pembunuhan di penginapan,”bebernya.

Kodam II / Sriwijaya juga telah mendatangi keluarga korban, serta sudah menyebarkan foto tersangka DP dan juga sudah menerbitkan DPO, semoga Prada DP secepatnya ditangkap

Diketahui Vera Oktaviana ditemukan tewas di kamar penginapan di Jalan Hindoli, Musi Banyuasin. Korban diduga kuat dimutilasi dan ditemukan petugas kebersihan saat akan membersihkan kamar.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pupuk Tanpa Izin Edar Asal Padang Masuk ke Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Subdit I Tipid Indagsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel menggagalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *