Kodim Pati Kerahkan Satgas TMMD Guna Maksimalkan Pekerjaan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Kodim Pati Kerahkan Satgas TMMD Guna Maksimalkan Pekerjaan

Pati, Detik Sumsel – Efektivitas dan efisiensi kerja menjadi salah satu kunci suksesnya pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Merealisasikan itu, Kodim kerahkan anggota satgas TMMD bersama masyarakat untuk memaksimalkan pekerjaan terutama dalam pembangunan jalan betonisasi sepanjang 1450 meter, Jum’at (18/06/2021).

Menurut Pasiter Kapten Inf Kusmiyanto dalam keterangannya, bahwa pembangunan jalan betonisasi membutuhkan banyak anggota dikarenakan singkatnya waktu dan banyak membutuhkan tenaga sehingga dicapai maksimal. Selain itu anggota yang bekerja juga dibagi sektornya, baik ada yang bagian mengecor juga ada yang meratakan pasir dan batu split yang belum diratakan pada jalan yang blom di rambah.

Baca Juga :   TMMD Jalan Terus, Ibadah Juga Jalan Terus

“Anggota saat ini saya bagi menjadi beberapa sektor di pembangunan jalan ini, sehingga saling mendukung agar hasil pekerjaan maksimal,” pungkasnya.

Selain kegiatan fisik pembangunan jalan, anggota satgas TMMD yang lain juga tengah melakukan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang lokasinya tersebar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Termasuk rehab sarana ibadah masjid dan musholla.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *