Kolaborasi dengan BTS Hadirkan Merchandise Ekslusif | Detik Sumsel
Detik

Kolaborasi dengan BTS Hadirkan Merchandise Ekslusif

Palembang, Detik Sumsel – Kopi Kenangan berkolaborasi dengan BTS menghadirkan merchandise ekslusif berupa tumbler dan termos air minum.

Produk ini baru hadir di Palembang sejak empat hari lalu dan mendapat antusias cukup bagus dari penggemar BTS Army.

Barista Kopi Kenangan Ari mengatakan ada delapan varian botol dan tujuh varian tumbler yang dihadirkan ini. Semuanya dibuat sesuai dengan nama masing-masing boy band Kpop tersebut.

Jadi masing-masing tumbler dan termos air ini memiliki warna dan ciri khas masing-masing dari idola Army.

Ditambahkanya,Tumbler dan termos ini dibandrol dengan harga mulai Rp 699 ribu. Harga ini memang lebih mahal dibanding tumbler dan termos seri lainnya yang lebih dulu ada yang hanya dibandrol Rp 170-230 ribuan per buah.

“Iya produk original itulah sebabnya harganya berbeda dengan produk tumbler biasa karena memiliki lisensi resmi asli dasi BTS,” kata Ari Senin (06/12).

Produk ini bisa didapat dengan membeli langsung di masing-masing outlet Kopi Kenangan terdekat atau juga bisa pesawat melalui aplikasi kopi kenangan namun pengambilan produk tetap harus ke outlet terdekat.

Kolaborasi tumbler BTS ini diharapkan bisa semakin mendongkrak pecinta kopi karena memang setiap hari ratusan gelas kopi terjual di outlet Kopi Kenangan.

“Untuk penjualan sendiri perhari laku terjual 100- 150 cup, kalau wekend lebih banyak lagi bisa terjual 150- 200 cup karena saat weekend biasanya memang ada promo sehingga beli kopinya lebih hemat,”katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Harga Ayam Naik, Pangkas Keuntungan

Palembang, Detik Sumsel- Terus melambungnya harga ayam potong hingga menyentuh Rp40 ribu per ekor dikeluhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *