Komandan SSK Aplikasikan Azas Kepemimpinan Di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Detik

Komandan SSK Aplikasikan Azas Kepemimpinan Di Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel — Tugas Komandan SSK adalah bertanggung jawab pelaksanaan TMMD di lapangan. Salah salah satunya pengecekan pencapaian hasil pekerjaan sasaran fisik dan selalu koordinasi dengan pihak terkait. Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati tidak pernah sungkan untuk terjun langsung ke lapangan membantu bekerja anggota Satgas yang sedang melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan pertanian di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Senin (28/6/2021).

Hal tersebut dilakukan Komandan SSK untuk memberikan motivasi kepada para personil anggota satgas TMMD dan juga warga masyarakat.

“Ini adalah cara dan strategi yang saya gunakan dalam rangka memotivasi anggota Satgas TMMD dan warga untuk terus aktif bergotong-royong dalam pengerjaan disejumlah sasaran fisik TMMD,” ujar Budi Karyadi.

Dengan ikut bekerja di sasaran fisik TMMD, lanjutnya, maka anggota Satgas TMMD serta warga masyarakat akan termotivasi dan lebih semangat lagi dalam bekerja.

“Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, dan Tut Wuri Handayani. Sebagai pimpinan kita harus memberikan tulodho (contoh) kepada anggota. Azas kepemimpinan harus kita pegang teguh,” tegasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *