Komandan SSK TMMD Puas Hasil Sementara Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Detik

Komandan SSK TMMD Puas Hasil Sementara Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Dalam pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, banyak tenaga dan pikiran yang telah dicurahkan, baik anggota Satgas TMMD maupun warga masyarakat setempat.

Kerja keras yang telah dilakukan oleh para TNI anggota Satgas dan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tidak sia-sia. Pengerjaan pengecoran yang dimulai dari sejak dibukanya kegiatan TMMD sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter yang menjadi sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari ini sudah mencapai 45 persen dari target keseluruhan.

“Terus terang kami puas dengan capaian hingga hari ke-14 pelaksanaan TMMD. Mudah-mudah semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” ungkap Komandan SSK TMMD Reguler Kodim Pati. Senin (28/6/2021)

Gus Amin Kepala desa Tamansari menyebutkan, jalan penghubung Desa Tamansari ke Desa Sekararum merupakan jalan pertanian bagi warga Tamansari. Akses jalan tersebut adalah jalan penghubung yang terdekat dari kedua desa.

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih separuh perjalanan. Semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga Tamansari bisa segera menikmatinya dalam beraktivitas disawah mereka,” ujar Gus Amin. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *