Kombes Pol Cornelis F Hotman Sirait: Polantas Harus Turut Ambil Bagian Pencegahan Covid 19 | Detik Sumsel
Pemprov
Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait SIK SH

Kombes Pol Cornelis F Hotman Sirait: Polantas Harus Turut Ambil Bagian Pencegahan Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel yang baru Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait SIK SH akan meneruskan estafet kepemimpinan yang telah dilakukan Kombes Pol Juni.

Ditemui usai pisah sambut di kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel Selasa (5/1/2021). Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait mengaku hal pertama yang akan dilakukannya adalah konsolidasi di internal yang ada Ditlantas Polda Sumsel.

“Konsolidasi ini mengenai tugas pokok Ditlantas Polda Sumsel, evaluasi apa apa yang telah dilakukan selama 2020 dan apa yang akan dikerjakan di tahun 2021 ini terutama ditengah pandemi Covid 19 saat ini,”katanya kepada wartawan.

Menurut, Hotman Sirait ditengah pandemi Covid 19 saat ini, Polantas harus turut ambil bagian mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya sosialisasi 3 M ditengah masyarakat.

“Untuk itu, Polisi lalu lintas harus memproteksi dirinya dulu dengan memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dari kebiasaan yang sudah dilakukan polantas baru akan ditularkan kepada masyarakat dijalan raya agar senantiasa menjaga kesehatan.

“Begitu juga ditempat pelayanan Ditlantas Polda Sumsel akan terus digalakkan penyediaan tempat cuci tangan, penyediaan handsanitaser serta bilik disinfektan,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Diduga Ada Kekerasan, Polisi Bongkar Makam Madon untuk Dioutopsi

Palembang, Detik Sumsel — Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangkan dokter forensik untuk membongkar makam Madon (14) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *