Komisi VIII DPR RI Kunjungi UIN Raden Fatah | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Dalam kunjungan resmi tersebut, rombongan dipimpin oleh H. Marwan Dasopang dan diterima langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si beserta jajarannya di Lantai II Gedung Rektorat, Kampus Jakabaring.

Komisi VIII DPR RI Kunjungi UIN Raden Fatah

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 12 anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melakukan kunjungan kerja ke Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Rabu, (22/9).

Dalam kunjungan resmi tersebut, rombongan dipimpin oleh H. Marwan Dasopang dan diterima langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si beserta jajarannya di Lantai II Gedung Rektorat, Kampus Jakabaring.

Adapun Anggota Komisi VIII DPR RI yang lain hadir dalam rombongan diantaranya Selly Andriany Gantina, A.Md, Ina Amania, I Komang Kohery, SE, H. John Kenedy Azis, SH. Drs. H. Hasan Basri Agus, M.M., Muhammad Ali Ridha, M. Husni, S.E., Hj. Lisda Hendrajoni,SE, MMTr, MF Nurhuda Yusro, DR. H. Achmad, M.Si, dan H. MHD. Asli Chaidir, SH

Wakil Ketua Komisi VIII, yang juga merupakan Ketua Tim H. Marwan Dasopang, mengatakan tujuan dari kunjungan ini mendapatkan masukan berupa data faktual tentang pelaksanaan program peningkatan kualitas pendidikan keagamaan di lingkungan Kementerian Agama RI pada Masa Pandemi Covid-19 khususnya di UIN Raden Fatah Palembang.

Menyahuti dari tujuan tersebut, Prof. Dr. Nyayu Khodijah menyebutkan, berdasarkan surat edaran dari Kementerian Agama RI tentang pembelajaran tatap muka di masa pandemi Covid 19, UIN Raden Fatah telah melakukan persiapan dengan mensukseskan vaksinasi bagi seluruh civitas akademika.

“Civitas akademika UIN Raden Fatah telah melakukan vaksinasi untuk persiapan pembelajaran tatap muka. Program vaksinasi ini juga merupakan kerjasama antara UIN Raden Fatah dengan Komando Daerah Militer Sriwijaya, Polisi Daerah Sumatera Selatan, dan Bank Rakyat Indonesia,” ungkap Prof. Nyayu Khodijah

Lebih lanjut, Rektor berharap dukungan penuh dari lembaga eksekutif dan legislatif untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di perguruan tinggi.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Kemenag RI, Prof Dr. Suyitno, M.Ag. (ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *