Komite III DPD RI Sambangi Fakultas Psikologi UIN RaFa | Detik Sumsel
Pemprov
Pada Sesi pertama dimulai dengan sambutan Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Hj. Zuhdiyah, M.Ag yang dilanjutkan dengan sambutan dari Senator Perwakilan Sumatra, DPD RI Komisi III, Hj. Eva.

Komite III DPD RI Sambangi Fakultas Psikologi UIN RaFa

Palembang, Detik Sumsel- Bertempat di Kampus B Jakabaring, Fakultas Psikologi menerima kunjungan kerja Komite III Anggota DPD RI, kegiatan ini dirangkai pula dengan kegiatan Himpunan Psikologi Wilayah Sumatera Selatan (HIMPSI Sumsel) yang diketuai oleh Wakil Dekan II Fakultas Psikologi, Dr. Muhammad Uyun.

Diskusi penyusunan materi RUU tentang praktik psikologi berlangsung secara virtualmelalui aplikasi zoom Meeting, yang dihadiri oleh Hj.Eva Susanti selaku Senator Perwakilan Sumatra, DPD RI dari Komisi III dan secara langsung (offline) juga dihadiri oleh Dekan Psikologi, Wakil Dekan 1, 2 dan 3, Staff Ahli, Pengurus Himpsi Sumsel dan Anggota Himpsi Sumsel.

Pada Sesi pertama dimulai dengan sambutan Dekan Fakultas Psikologi, Dr. Hj. Zuhdiyah, M.Ag yang dilanjutkan dengan sambutan dari Senator Perwakilan Sumatra, DPD RI Komisi III, Hj. Eva.

Dekan Psikologi dalam sambutannya mengatakan bahwa Kami menyambut gembira dengan kegiatan hari ini, Sinergi antar lembaga memang harus dibangun, dan kami tetap membutuhkan Dukungan pihak-pihak lain antara lain dukungan yan diberikan oleh Anggota DPD RI

Dalam sambutannya Hj. Eva Susanti memberikan apresiasinya kepaada Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang dan HIMPSI Sumsel.

“Terima kasih sampaikan kepada Fakutas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang, dan Pengurus HIMPSI Sumsel atas sambutan yang meriah dan telah menyediakan kesempatan untuk berdiskusi bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya. (Humas UIN Rafa)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

FITK UIN RaFa Jadi Tuan Rumah Olimpiade Sains Mahasiswa se-Sumbagsel

Palembang, Detik Sumsel- Tahun ini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Raden Fatah Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *