Kompak Satgas Dengan Warga Di Pra TMMD Reg Ke-109 | Detik Sumsel
Pemprov
Warga desa Sendang Kulon gotong royong mencari sumber air untuk keperluan mengecor jalan desa

Kompak Satgas Dengan Warga Di Pra TMMD Reg Ke-109

Kendal, Detik Sumsel — Satgas TMMD reguler ke- 109 TMMD Kodim 0715/Kendal di Desa Sendangkulon kecamatan Kangkong, Kabupaten Kendal bersama dengan warga bahu membahu bergotong royong mencari sumber mata air yang berada di persawahan, Minggu (13/9/2020).

Semangat kebersamaan dan gotong royong itu tampak saat anggota TNI bersama warga memasang mesin diesel untuk mendapatkan air. Meskipun terik matahari yang begitu menyengat, tak membuat para TNI dan warga selalu membantu gotong royong demi mensukseskan pembangunan TMMD.

Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program lintas sektor yang mengakomodir aspirasi warga,Pra TMMD ini menjadi langkah awal untuk menyukseskan program pembangunan pemerintah daerah yang ada di wilayahnya.

Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti, menuturkan, jika sejak dimulainya kegiatan Pra TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat Desa Sendangkulon, tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk membantu mencari sumber mata air.

“Untuk hari ini, kita (Satgas-Red) dibantu masyarakat, mulai mencarai mata air untuk membantu proses pengerjaan pengecoran jalan nantinya,” ungkapnya. (Pendim 0715/ Kendal )

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *