Komplotan Begal di Jalan Pom IX Diringkus Ternyata Remaja Tanggung | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan saat merilis tersangka begal

Komplotan Begal di Jalan Pom IX Diringkus Ternyata Remaja Tanggung

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Reskrim Polsek Ilir Barat I meringkus empat orang remaja pelaku begal di Jalan Pom IX tepatnya didepan kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) beberapa waktu lalu tepatnya pada 20 Maret 2022. Keempat remaja ini ditangkap dikediamannya masing – masing pada Kamis (16/6/2022).

Keempatnya adalah AF (17), DM (17), DR (17) Rudi (21), G (DPO). Dua pelaku lainnya Arfan dan Ziro saat ini ditahan di Polrestabes Palembang karena terlibat kasus pembunuhan pelajar yang terjadi di rumah makan Happy yang berada di Jalan Merdeka setelah nonton bareng liga champion.

Baca Juga :   Aksi Begal Meresahkan di Kotaraya Viral

Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan aksi begal komplotan ini menyasar korban bersama temannya sedang melintas di Jalan Pom 1X atau tepatnya didepan kantor DPRD Sumsel.

“Para pelaku tiba-tiba datang dengan menggunakan sepeda motor honda Vario dengan berbonceng tiga dari arah belakang. Pelaku langsung menendang korban hingga korban dan temannya terjatuh,”kata Roy kepada wartawan Sabtu 18 Juni 2022.

Dikatakan Roy, setelah korban terjatuh, datanglah pelaku Ziro Rosiano sambil membawa senjata tajam jenis parang langsung membacok korban. Setelah korban dibacok pelaku langsung mengambil motor korban. Kemudian motor tersebut dibawa satu pelaku lainya ke daerah 26 Ilir untuk diserahkan G (DPO).

Baca Juga :   Musim Panen Tiba, Harga Kopi di Lahat Turun

Dihadapan polisi tersangka Rudi mengakui kalau ia baru pertama kalinya melakukan aksi begal.

“Kalau saya sehari harinya mengamen keliling, saat itu saya diajak teman untuk melakukan begal dan saya menyesal,”tutupnya.(oji)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.