Kompol Liswan Nurhafis Apresiasi Peran Serta KAMMI Daerah OKU Raya dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas

Iklan detik Sumsel

Baturaja, Detiksumsel.com – Kabag Ops Polres OKU Polda Sumsel Kompol Liswan Nurhafis, S.H., mengapresiasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah OKU Raya yang telah berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas dalam wilayah Kab.OKU.

Hal ini disampaikan Perwira melati dua dipundaknya ini saat mewakili Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., menghadiri kegiatan lesehan kepemudaan dengan tema “pemuda dan arah oku yang bersih, kreatif, religius, maju, dan sejahtera”, Kamis (1/12/2022).

Dalam kegiatan itu Kompol Liswan Nurhafis, S.H., sebagai naras umber menyampaikan memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KAMMI OKU yang telah banyak berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas dalam wilayah Kab.OKU.

“Pemuda merupakan bagian penting dalam segala hal dan merupakan sosial kontrol yang independent sehingga peran serta pemuda sangat terasa di Kab.OKU,” ucapnya

Dalam diskusi lesehan kepemudaan ini, Liswan berharap agar para pemuda bisa menjadi agen perubahan, Pemuda kab. Oku agar lebih berkreatifitas sehingga dapat menjadi Insfirasi bagi Pemuda milenial kedepan.

Liswan juga mengharapkan existensi pemuda dalam menjaga Kamtibmas semangkin di tingkatkan.

“Jangan sungkan-sungkan memberikan saran dan masukan kepada Polres OKU demi kebaikan Masyarakat Di Kab.OKU,” tandasnya.(fei)

Komentar