Komsos Bersama Ibu Ibu Dengan Berbagi Masker | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Komsos Bersama Ibu Ibu Dengan Berbagi Masker

Pati, Detik Sumsel – Memasuki 3 hari dilaksanakannya kegiatan TMMD 111 yang digelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, personel Satgas bagikan masker gratis kepada masyarakat, Pembagian masker dilaksanakan usai Sosialisasi Cegah Tangkal Covid19.

“Pembagian masker dan sosialisasi dilaksanakan guna menekan penyebaran dan sekaligus memutus matarantai penyebaran wabah Virus Corona,” ujar Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto.

Selain pembagian masker dan sosialisasi, personel yang tergabung dalam Satgas TMMMD 111 Kodim 0718/Pati juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah ibadah dan pemukiman warga yang ada dilokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Rusmini Salah Satu Sukarelawan Donor Darah Sejak Tahun 1985

“Kegiatan non fisik mendukung pemerintah pusat dalam percepat penanganan wabah Covid19 tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat dan mendukung Pemerintah dan Komando Atas dalam memerangi Covid19,” sebutnya.

“Untuk saat ini masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker dan hindari keramaian guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona,” himbaunya.

Diharapkan, guna menekan dan percepat penanganan wabah covid19, diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada. Hal ini demi kebaikan dan kesehatan kita bersama, (0718).

Baca Juga :   Kajari Kudus: Program TMMD 107 Sangat Positif
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *