Komsos Dengan Bapak Muslih Membahas Mengenai Pencegahan Penyebaran Covid 19 | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Komsos Dengan Bapak Muslih Membahas Mengenai Pencegahan Penyebaran Covid 19

Pati, Detik Sumsel – Kesehatan adalah sesuatu yang sangat penting dan mahal adalah hidup oleh sebab itulah kesehatan harus mendapat prioritas utama dalam segala hal . Di tengah tengah situasi pandemik seperti sekarang ini tentu saja kita mesti lebih berhati hati dalam menjaga kesehatan diri serta keluarga. Sebagai Anggota Babinsa yang tergabung dalam gugus depan penanggulangan penyebaran Covid 19 dimanapun berda sudah semestinya wajib memberi edukasi serta himbauan tentang Pencegahan Penularan Covid 19. Jumat(25/06/2021).

Dengan Melakukan Komsos dengan Bapak Muslih salah satu warga Babinsa selalu mengajak untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang diantaranya menjaga jarak aman minimal + 2 meter ,menghindari kerumunan selalu membawa hand saniteser, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta gunakan Masker saat keluar rumah “tutur Sertu Puryono” kita hendaknya lebih berhati hati dengan keadaan Saat ini di Kab.Pati angka penularan virus covid 19 terbilang masih sangat tinggi serta angka kematian meningkat “imbuh Puryono”.

Baca Juga :   Jelang TMMD Reguler, Perangkat Desa Tambakselo Menjadi Jupen

Dengan belum adanya obat untuk covid 19 maka tidak ada jalan lain selain menjaga diri dari Penularan covid 19 yaitu dengan benar benar melaksanakan protocol kesehatan. Kita berharap tingkat kesadaran masyarakat yang tinggi dalam menjalankan protocol kesehatan untuk menghadapi masa edemi covid seperti saat ini.

Semoga dengan melaksanakan Protokoler Kesehatan dapat mencegah penyebaran virus covid 19. Dan masyarakat dengan kesadaran tinggi mau menjalankan Protokol Kesehatan sehingga angka penularan dapat di minimalisir .Amiin

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *