Komsos Di Warung Kopi Ibu Suyatmi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Komsos Di Warung Kopi Ibu Suyatmi

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, masih dalam kenangan di benak anggota Satgas TMMD. Kini Serda Nur Roikhin terlihat sedang melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, di emperan sebuah warung kopi milik ibu Suyatmi, Selasa (13/7/2021) yang lalu.

Kegiatan komunikasi sosial ini rutin dilakukannya bersama warga masyarakat setempat untuk mendekatkan diri antara TNI Satgas dengan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Baca Juga :   Kendaraan Reo Yon Arhanudse 15/DBY Diterjunkan di TMMD Kodim Kendal

“Kali ini saya sedang bersama warga masyarakat Dukuh Pandahan, Desa Tamansari. Sebelum berangkat kerja ke sasaran fisik TMMD saya sempat sebentar untuk sekedar ngobrol dengan warga,” tutur Nur Roikhin.

Sementara Sudarmaji (53) warga setempat mengatakan, dirinya sangat senang dengan keberadaan TNI anggota Satgas TMMD di desanya. Kini warung kopi Ibu Suyatmi menjadi ramai.

“Ini berkah untuk ibu Suyatmi, dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati warung ini menjadi ramai pengunjung dan tentunya penghasilan ibu Suyatmi juga bertambah,” ujarnya. (0718)

Baca Juga :   Perpustakaan Membuka Sumber Daya Anak Belajar Dirumah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *