Komsos Merupakan Wadah Untuk Bersosialisasi Secara Langsung Dengan Masyarakat | Detik Sumsel
BNI"

Komsos Merupakan Wadah Untuk Bersosialisasi Secara Langsung Dengan Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Disela-sela istirahat bekerja, Sertu Marno yang merupakan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati menyempatkan mendatangi pengepul barang bekas Sujoko (37) warga setempat. (24/06/2021)

Banyak cara untuk pendekatan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan berkunjung menghampiri tempat usaha pengepul barang bekas. Hal itu seperti yang dilakukan oleh Sertu Marno.

“Kegiatan ini, dalam upaya selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Komsos merupakan wadah yang tepat, karena dapat bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat,” kata Sertu Marno.

Sertu Marno mengungkapkan, selain agar bisa dekat dengan masyarakat, dirinya mengaku juga untuk belajar cara berbisnis bagaimana cara mencari orang untuk menyetor dan lainnya. Siapa tau nanti saat ada modal usaha bisa digunakan untuk merintis usaha pengepul barang bekas, untuk itu kami menyempatkan untuk belajar,” pungkas Sertu Marno.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *