Komsos Tentang Prokes di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Komsos Tentang Prokes di Lokasi TMMD

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, selain melaksanakan kegiatan program, ada kesempatan waktu senggang atau waktu istirahat dapat melaksanakan kegiatan Komsos.

Di sela-sela kegiatan pembangunan dilokasi TMMD anggota Satgas TMMD terus lakukan kegiatan Komsos untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat Dusun Pandaan, kegiatan Komsos ini rutin di laksanakan baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya.

Termasuk Kopda Bowo, kali ini Komsos di depan halaman rumah warga, kebetulan ada pedagang makanan kecil (kojek penthol). Tampak perbincangan diiringi tawa riang dengan anak-anak. Disamping itu juga menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan (Prokes). (15/06/2021)

Kopda Bowo, mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangat penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efektif untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Menjadi bagian yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan dan komunikasi yang baik kepada masyarakat. Semua bisa terwujud dengan adanya Komsos ini,” jelasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *