Komunikasi Sosial, Anggota Satgas TMMD 111 Edukasi Warga Tentang Protokol Kesehatan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Komunikasi Sosial, Anggota Satgas TMMD 111 Edukasi Warga Tentang Protokol Kesehatan

Pati, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati didalam pengerjaan pembangunan Infrastruktur juga mengedukasi kepada masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, setiap melaksanakan suatu kegiatan dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

“Masyarakat merasakan kehangatan dengan kehadiran TMMD di Desa Tamansari sehingga masyarakat banyak mengetahui bahaya virus covid-19, setelah para anggota Satgas selalu hadir dan memberikan edukasi,” jelas Serma Suwanto salah satu anggota Satgas TMMD ke 111.

Kepada setiap warga Serma Suwanto juga menghimbau agar tetap mengingat pesan dan himbauan pemerintah yaitu 5M diantaranya adalah Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Baca Juga :   Semua ini Demi Lancarnya TMMD Kodim Kendal

“Hal ini harus dilakukan, karena menurut saya agar masyarakat tidak terpapar covid-19 dan sadar akan berbahayanya virus ini. Setiap kesempatan bertemu warga saya akan selalu mengedukasinya. Biasanya sambil saya ajak ngopi, pasti warga akan mudah memahami apa yang akan kita sampaikan,” terangnya. Kamis (17/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *