Komunikasi Sosial Dengan Pemuda Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Pemprov

Komunikasi Sosial Dengan Pemuda Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati terus melaksanakan berbagai programnya, salah satunya adalah menggelar Komunikasi Sosial (Komsos), walaupun tidak terjadwal karena Komsos ini dapat dilaksanakan kapan dan di mana saja.

Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati ini berlangsung di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, 15 Juni – 14 Juli 2021. Dalam rentang waktu sebulan tersebut, Satgas TMMD melakukan berbagai hal, di antaranya kegiatan fisik dan non fisik.

Komsos sendiri, menjadi kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat karena harus disadari bahwa TNI ada dan besar bersama rakyat. Bekerja di sasaran fisik memang menguras tenaga tetapi bukan suatu penghalang bagi prajurit untuk tetap melaksanakan kegiatan Komsos.

“Kemanunggalan TNI dan Rakyat, merupakan hal yang mendasar bagi setiap insan prajurit sebab kegiatan ini adalah salah satu cara dalam pendekatan baik itu dalam kepentingan dinas maupun pribadi yang mana semua itu untuk mendapat atau memberikan informasi,” papar Serma Suyatno

Seperti terlihat, Serma Suyatno yang tergabung dalam Satgas TMMD setelah melaksanakan aktifitas siang hari sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Sambil mengisi waktu istirahat melaksanakan anjangsana dengan pemuda setempat yang lagi nongkrong di pos kamling, kebetulan jaraknya tidak begitu jauh dari tempat selama TMMD Serma Suyatno tinggal. (28/06/2021)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *