Komunikasi Sosial Merupakan Sasaran Non Fisik | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Komunikasi Sosial Merupakan Sasaran Non Fisik

Pati, Detik Sumsel – Komunikasi sosial dalam pelaksanaan karya bakti TMMD Reguler ke 111 Tahun 2021 di Desa Tamansari, menjadi bagian penting yang tidak bisa dielakkan.

Komunikasi sosial yang dilakukan oleh personil TNI Serma Suyatno, tampak pada pembicaraan seorang personel TNI dan Mbah Warsih (65), salah satu tetangga yang rumahnya menjadi bagian bedah RTLH pada karya bakti TMMD Reguler ke 111 di Desa Tamansari.

Komunikasi imbal balik seperti ini sudah merupakan langkah yang cukup sederhana untuk memupuk hubungan erat antara TNI dengan masyarakat desa khususnya dengan rakyat kecil, bahkan warga sangat merasa diperhatikan dilindungi dan terasa nyaman, itulah hasil yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Pemasangan Rangka Untuk Atap Bangunan Membutuhkan Ketelitian

Dalam perbincangan tersebut, dibahas mengenai kabar kesehatan,” kok awet muda dan segar sehat resepnya apa Mbah,” tanya Suyatno. Dengan senyum khas orang tua simbah menjawab ynag penting seneng Ke,” jawab Mbah Warsih.

Itulah bentuk kepedulian kita baik sesama manusia maupun keberadaan tugas kita sebagai TNI selalau memberikan rasa aman kepada masyarakat, sebaliknya masyarakat lebih menghargai kita karena bersama rakyat TNI kuat.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *